Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 25 Juli 2011

I love my grandparent :)


ini kakek ku yang dulu gagah dan tegas...
yang mengajariku menulis, menyusun balok, menggendong ku di punggungnya jika pergi kondangan bersama mbah putri... yang selalu memarahiku jika aku merengek minta mainan laki-laki. Mbah.... kangen....


ini mbah putri... namanya siti mahmudah, tapi waktu kecil aku memanggilnya mbah macan hehehe, waktu itu aku menangis berjam-jam memanggil nama mbah, tapi malah di bentak mbak kung "Mbah! mbah! mbah siapaaa? mbah macan?!" aku jawab sambil menangis,"huaaaaaaaaa, iyaaa mbah macannnn. mbaaaah" tetap mencari mbah :D
mbah pernah membuatkan aku makanan kesukaanku sejumlah bilangan usiaku saat ulang tahun, 13 buah perkedel kentang khusus untukku...
aku tidak akan pernah melupakan beliau suka sekali mengusap rambutku... memuji ku walau hanya dapat ranking 7 di kelas waktu kelas 3 SD. hhh.... mbah.. sekarang keriput dan mengalami pembesaran kelenjar di lehernya... tetap sehat ya mbah, aku sayang mbah... jangan pergi sebelum pernikahanku kelak, sebab dulu engkau selalu penasaran seperti apa suamiku kelak, aku ingin mencium tanganmu, memelukmu erat.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar