Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Selasa, 01 November 2011

Catatan profesi hari ke-32


haloh semuahhhhh<-- ngalay dikit :p

udah lama gak nulis perkembangan profesi nih dan udah hari ke-32 aja hehehe
12 hari lagi selese komunitas.... asikkk eh ups gak tau sih mesti asik apa sedih.. kalo liat status temen2 yang di kelurahan tugu sih sedih mau ninggalin keluarga, ah aku biasa aja, keluarga ku sendiri aja gue tinggalin gak papa :p

pertemuan 1, 2, 3 kegiata UKS, senam, penyuluhan, tinggal 2 kegiatan lagi ^__^

oia FYI dosen tu kayaknya perlu ditatar deh... soalnya persepsi mereka tentang konsep komunitas (pembentukan kelompok)<--NCP d komunitas, gimana buat diagnosa keluarga, laporan, dll dari mereka aja beda-beda,gimana kami mau sempurna sesuai tuntutan akademik buuuuuuuu.... -___-

sejauh ini lancar lah laporan siklus yang sperti makanan lambat dicerna itu. masukan dari dosen cukup banyak dan bermanfaat. aku terima kok segala kekurangan asal penyampaiannya juga bagus :D

oia si boby,polisi sebelah yang suka sama eka sekarng akrab sama puput. kayaknya sih puput suka sama dia hahaha yaudah sih,kalian berdua cocok. sama-sama nyolot dan menjengkolkan<--peace put :p

teruuusss si bobsky kelinci ternyta gak doyan sawi sama bayam,manja banget dia... gara-gara sering ku kasih wortel kali ya. tapi gak juga sih kadang dia malah milih pur,makanan ayam hahahaha aneh.

lampu posko mati entah kenapa padahal tempat boby enggak meskipun kami satu meteran listrik. pas aku mau nyoba benerin pake pensil kayu, e sama dia di semprot aqua bekas dan dilemparin kecoa. mulai hari itu gue kesel setengah mati sama boby polisi gila itu. aku balikin kasur, setrika, mangkok, semua lah punya dia sebel. this is war lah pokoknya.

udah itu aja sih curhatan malam ini, tiba2 berat ni mata. :p
ngerjain tugas gak yaaaaa, malas ahhh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar