Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 18 Mei 2012

Anak memang lahir dari kedua orang tuanya, tetapi dia memiliki jalan hidup sendiri, memiliki masa sendiri, memiliki kemauan sendiri.... Orang tua tidak berhak merasa memiliki sepenuhnya atas hidup anak mereka, tugas orang tua memang mengarahkan pada kebaikan, mengingatkan, dan mendoakan, bukan memaksa anak memenuhi keinginan untuk menjadi apa yang orang tua inginkan atau memenuhi ambisi orang tua yang tidak terpenuhi.


Bapak, Ibu kalau kalian membaca ini.. aku mau nurut semua keinginan kalian, menjadi apapun yang kalian inginkan, menghancurkan keinginanku, meluluhkan cita-citaku, menjadi budak keinginan dunia kalian yang belum terpenuhi (maaf jika kasar), tapi kelak... kelak, ijinkan aku memilih satu saja apa yang aku inginkan. Pada saat itu jika aku tetap di paksa, kalian akan melihat aku sangat sakit dan kalian akan lebih sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar