Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 20 Mei 2011

Garlic Bread Rasa Ketoprak


ada yang suka roti jenis ini? gimana rasanya? enak? :D pastinya....
tapi garlic bread versi gue dan sohib gue yang namanya muti ini agak sedikit beda. Hari ini muti abis gue cengin pasca dia juga ngecengin gue beberapa waktu yang lalu di kantin FKM. begini ceritanya.... *dengan gaya di acara tali kasih

muti memesan semangkok soto daging dan sepiring nasi. sebenernya sih jadi satu kalo pesan cuman pasti dipisahin, tapi biar kliatan banyak aja gue sebutin smua ahahahaha
shiva memesan sepiring ketoprak. tinggal gue.. "ah pesen apa nih" dalam hati.

akhirnya setelah mempertimbangkan hambatan yang menghambat oleh hambatan tersebut<--kelompok manajemen paling sebel sama kata "hambatan" entah kenapa haha. gue memutuskan memesan ketoprak juga karena satu: murah (tetep. dua: lagi diet nih (terus kenapa? kacangnya juga banyak) --" oke... setelah kami bertiga kenyang... *telentang keyel-keyel, nepuk-nepuk perut buncit :D kami membuka percakapan ringan.. "eh siv, kenyang yak..." "iya aku kekenyangan nih.."<--emang perut dia minim banget men, kalo siang biasanya kliatan kayak paru ateletaksis :p "soto lo tadi enak mut" "ah kaga biasa aja, mulut gue bau sapi nih" "hahahha gue rasa dari mulutlu keluar buntut sapi tuh" "eh mut mulut gue rasanya bau bawang nih..." (anyway, taukan kalo ketoprak tu ada bawangnya di ulek supaya bumbu kacangnya lebih hmmmm slurp) "vin.." "hmmm?" (jujur gue paling ga suka kalo muti manggil dengan serius gini) "gue rasa mulut lo bisa buat produksi roti" "hah?!! hahaha garlic bread nih pasti hahahaha" shiva yang tadinya serius jadi ikutan ngakak<--susah tau bikin dia ngakak akhirnya gue sama muti beli roti tawar. muti buka bungkusnya terus naro di depan mulut gue sama mulut shiva bergantian sambil ngasih instruksi "ayo tiup"<-- dengan gaya niup keong gue n shiva segera menghembuskan aroma garlic alias bawang alias beni alias gugun alias encip (hahahaha) ke roti tersebut. setelah beberapa roti selesai "menempuh" proses pemberian rasa dari mulut gue dan shiva, kami bertiga pun menikmatinya dengan dihidangkan manis di piring, ditemani teh hangat, diminum di suasana sore yang hangat.... oh.... nikmat. huakakakakakakkkkk hueks. terus percaya gitu kalo kami melakukan itu? enggak lah men.... tapi bisa dipertimbangkan lho cara itu :P pagi ini..muti datang dengan muka haus darah dan membawa sebungkus ketoprak ke lantai 5. jadilah gue cengin habis kayak waktu itu dia ngecengin gue n shiva. semoga dia gak menutup mulutnya lagi terus manggil-manggil gue dengan serius, pas gue udah fokus merhartiin dia, dia buka mulut dan ternyata dia naro bakwan keras lagi di mulutnya "vin vin ini ga bisa di kunyah vin" gue: --"<--terus salah gue? salah temen-temen gue?



ini dia master of garlic bread: muti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar