Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 20 Mei 2011

Universe conspired?

Pasangan-pasangan di dunia ini punya cara mereka sendiri untuk bertemu, ada yang di sekolah, di kereta api (kayak sepupu gue dan istrinya sekarang), dll. Kalo di pikir-pikir pertemuan itu tentunya tidak akan secara kebetulan. Pasti di sana ada konspirasi alam, universe conspired.

kalo boleh jujur, sebenernya waktu itu gue males-malesan, males juga memulai sesuatu (hubungan), e bener-bener gak ada chemistry dan lagi gak tertariklah sama yang namanya cowo.


Pagi itu Jakarta sangat mendung, gerimis, lalu petir, lalu hujan deras....
hhh.. bagaimana ya udah ada janji ketemu sama seseorang pula. jadi males pergi dehhhh :( pergi. enggak. pergi. enggak. tapi dari beberapa minggu ini BT parah di rumaaaaaaaah terus.

ini dia hari dimana gue harus (gak harus sih), janjian kopdar alias kopi darat sama seseorang bernama Iman Rivai.

Siapa doi? ini cowo serem yang gue kenal lewat YM pada sekitar bulan Juli 2010 silam :P pas itu... gue pengen menghapus akun seseorang dari YM gue, karena saking dudulnya apa gimana gue ga bisa-bisa ngapusnya, setiap ada namanya nongol di YM gue jadi parno makanya pengen gue apus. Nah, jadilah gue tukeran akun YM sama temen deket gue, ajeng, dengan niat supaya dia bisa ngapusin akun orang yang tadi gue maksud. Pas gue ol pake account ajeng inilah gue liat 2 akun temennya lagi ol. Yang menarik perhatian adalah foto seorang cowo gondrong, sebagian rambutnya di kuncir ke belakang, kulitnya agak item, matanya kecil agak sipit, alisnya rapi, dan kliatan gak ramah a.k.a jutek bet.

"cuy ada temen lo inih namanya iman lagi online, gue sapa yak"
"jangan!!!" kata ajeng.
ahhhh kalo dilarang kan gue semakin melakukan hehehehe

akhirnya gue sapa iman (kata ajeng dia temen sd-nya dan sekarang lagi magang di Jepang), pura-pura gue jadi si ajeng. cas cis cus gue berasa pengen nyomblangin ajeng sama yang namanya iman iman ini hahaa.

ahhh..ternyata ajeng gak kooperatif, dia malah bilang tadi yang chat sama iman bukan dia tapi gueeeee. errrrr
karena gue ga enak sama iman akhirnya gue berinisatif untuk minta maaf lewat YM juga, jadilah gue add YMnya. untungnya dia baik (gak kayak mukanya) hahaha gue dimaafkan dan akhirnya kenallah kita. :D

ininih avatar YM-nya waktu pertama liat:

selanjutnya, kadang kami saling sapa lewat YM lah kalo ada waktu :D sampa akhirnya dia kembali ke tanah air yang tercinta, Indonesia raya.... *backsound lagu kemerdekaan

kembali ke suasana pagi itu, "gimana nih man, ujan...."<--message sent. "yaudah kalo reda gue brangkat"<--message received.

ahhh... langit gelap, petir, suara hujan ditanah.... gue ketiduran..... pules banget kayak bayi<--baby hui maksudnya hehe bener-bener ga ada dosa nih, padahal mau kopi daratan sama iman.

bangun-bangun pas langit reda gue sms lagi "eh man udah reda, jadi jalan ga? gue ketiduran sori yak"<--message sent. "iya ni udah reda di sini, gue juga ketiduran. gue siap-siap dulu ya."<--message received (dalam hati, yaela ni orang males juga ternyata jalan)
wah, udah jam 11 siang, padahal tadinya janjian jam 9. baiklah...

kami janjian di pom bensin deket hotel sentral, di jalan pramuka. suapaya ga salah ngenalin orang kami sepakat pake baju batik gitu.

sampailah gue di pom bensin dengan berbatik-batik ria brasa mau kondangan. "man gue udah di pom bensin. dimana lo?"<--message sent

"gue ke toilet dulu"<--message received. dalam hati gue 'ah.. nervous kali dia jadi peningkatan urinasi' hahahahaaaaa

'duh.. kayak apa nih si iman tampangnya.. serem gak yaaaaa? pokoknya gue harus liat dia duluan sebelum dia liat gue (maksudnya biar gue bisa kabur haahhaha'

dari jauh ada cowo tinggi rambut pendek, pake masker motor, dan lagi ngaca di mobil orang. dalam hati gue 'itu kali si iman yak'. gue nunduk ah... nervous gilak, pengen pipis juga, pengen pulang aaaaaaaaaaaaaaak. gue tunggu dia di depan pom bensinnya.

meluncurlah seorang cowo berhelm dan bermasker dengan motor merahnya.

dia nyopot helmnya<--adegan dramatis mennnn *backsound lagu apa aja dah terserah gue udah gugup banget nih.

dan... awwww matanya indah men, lentik gitu bulu matanya<--beda sama di poto.

"eh... emmm iman ya." gue senyum<-- dalam hati mampussss gueeeee
dia ngulurin tangannya "iman". gue menyambut uluran tangannya "vinda" untung dia pake sarung tangan kalo gak brasa dingin nih tangan gue.

dia nyodorin helm warna item. pas gue pake brasa susaaaaahh banget masang helm aja<--kenapa gue mesti segugup ini sikkkkkk hadeeeh.

terus gue naiklah motornya yang lumayan tinggi. duhhhhh... gimana nih, ngomongin apan nih...aaaaaaaaakkk turuuuuuuuuuuun aaaaaaaaaak 'jangan sampe dia liat muka gugup gue gigitin bibir (bibir gue sendiri, yaiyalah) di spionnya'

akhirnya sesuai dengan kesepakatan awal kita pergi ke kota tua... disana uwaaaaaa akhirnya ni orang buka maskernya. jrenggggggggggg... hihihihihi ^_^ <--ga ada serem-seremnya.. malah kayaknya muka polos :P (boleh nih di bully hahahah parah)

begitulah kira-kira kesan pertama kali ketemu dia... bang Imanku sekarang :), orang yang gue kagumi, yang sekarang menjadi salah satu motivasi untuk selalu jadi lebih baik, memperbaiki diri, dia membuat gue nyaman dan melindungi gue (semoga Allah melindunginya juga) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar