Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Minggu, 02 Oktober 2011

Catatan profesi hari ke-14


Seperti itulah perasaanku. ketegangan dengan ortu tak kunjung cair, aku tidak akan menyerah. aku tidak akan melepaskan genggaman ini meskipun harus jatuh atau tenggelam bersamaan.

Memasuki minggu ke 3 profesi besok, konsep keperawatan komunitas, keluarga, dan gerontik sudah mulai tergambar di kepala ini. Tapi ngomong-ngomong belajar gini-ginian ini, buat apa sih? Perasaan perawat keluarga juga ga ada deh di indonesia (belum ada lebih tepatnya)
Kemaren lusa nemein indah liat luka DM suami ibu U, ada kalusnya dan luka di dalam. Bau... di suguhin minuman dan makanan mau gak dimakan gak enak, ya udah terpaksa kemaren makan sambil agak mual, tapi si indah kayaknya enjoy aja, ga ada nyium apa2 katanya. Wew.
Ngerasa seneng juga kayaknya masyarakat dan keluarga udah mulai trust sama kami.
Besok pertemuan kedua dengan warga untuk menyusun instrumen, semoga lancar.. asmiin....

aku gak boleh terpancing oleh bapak, kalo sampai timbul masalah selama profesi ini mungki aku bisa gila dan benar2 perlu intervensi di RSJ. sekarang yang jelas aku gak akan nyerah, terus berjuang, sampai suatu saat yang tepat.

ahhh, nangis boleh gak sih? semalam aku pergi sama bang iman. rasanya pengen sama dia terus... apa aku salah? Ya Allah kalau aku salah mohon berikan petunjuk kebenaran, tapi jika benar, tolong kuatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar