Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Sabtu, 02 Juni 2012

di pertengahan malam

Kesakitan terbaik yg pernah kurasakan, bukan saat kau mencoba meninggalkanku. Tapi saat aku jatuh pada cintamu, begitu dalam...
Sepasang kekasih adalah dua buah buku, saling menuliskan dan saling membaca, tanpa pernah tertukar halaman-halamannya, aku adalah bagian dari tubuh mu, kau sakit aku sakit.
Sepasang kekasih adalah sepasang buku yg tidak hanya saling kagum pada sampul, sebab teramat tahu apa yg tertulis pada diri mereka.
Pergilah ke suatu tempat, dimana seseorang akan mengenangmu, sebagaimana kau mencintainya, seperti aku mencintaimu.
Pada akhirnya, kau akan tahu, bukan waktu yg akan menyembuhkan luka-lukamu; tapi aku, yg tak pernah kau beri waktu.
Bila hari sedang hujan, kenanglah aku, sebagai orang yang rela jatuh, di tubuh kesepianmu
Seperti burung hutan yang pulang petang; sejatinya cinta hanyalah tentang kesabaran.

2 komentar:

Iriantie mengatakan...

Kau tahu, sandal jepit walaupun sepasang masih bisa tertukar, tapi kalau tulang rusuk??tidak akan pernah tertukar

Berusahalah meyakinkan pasanganmu, bahwa kamulah bagian dirinya yg hilang,,tapi jgn sampai kau kehilangan senyum di bibirmu..:))

My Lucky Day mengatakan...

terimakasih atas komentarnya...
selamat menikmati postingan saya :)

Posting Komentar