Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Rabu, 06 Juni 2012

~~::** Kenanganlah Aku **::~~


Bismillahirrahmaanirrahiim.. hmm.. tersentuh oleh puisi sentimental ini.





. , . Bila suatu hari nanti aku


tak bisa lagi menemani


Bila suatu hari nanti aku sudah


tak mampu bertahan lagi


Bila suatu hari nanti jasadku


telah ditelan oleh bumi



. , . Hanya satu pintaku kenanglah aku
sosok diriku rekamlah kebersaman
kita dalam memorymu karena aku
sesungguhnya tak pernah
meninggalkanmu

. , . Percayalah bahwa aku kan
selalu ada selalu ada membawa
seulas senyum yang pernah kita cipta
Aku akan ada dalam hati kalian kan
Karena kenangan kita tak kan
pernah dapat terlupa
Ya aku percaya semua itu kan
selalu terekam dalam memory kita

. , . Dan ketika pagi menjelang bergulir
menjadi siang menyapa malam yang mulai datang
Aku disini kan selalu melihatmu dibalik bintang
Tersenyum dengan nada riang
Karena aku masih kau ingat dan
kau kenang

Sambil ku bisikan Pesan pada isyarat alam
Tuhan jagalah orang - orang yang
ku sayang

_ _ _
( Nando El Ashlad )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar