Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 26 Oktober 2012

Me time!

Jika sedang penat dengan pekerjaan, hubungan sosial, atau tekanan apapun yang membuat nyaris gila, mungkin inilah saatnya Anda membutuhkan "me time". Waktu untuk diri sendiri adalah waktu ketika Anda menikmati keindahan-keindahan, menjadi lebih rileks, dan sibuk dengan diri sendiri untuk sementara waktu. Saya melalukan ini... dan saya merasa lebih tenang, lebih siap untuk datang kembali ke dunia sosial atau menghadapi pekerjaan-pekerjaan yang menekan. Sebenarnya akan lebih baik jika Anda memiliki teman-teman yang bisa di ajak bersenang-senang, tapi nanti namanya jadi friends time bukan me time lagi hehe.  try this.. it works *kaya iklan

me time adalah saatnya rileks bersama diri sendiri.


pergilah ke pantai yang tidak terlalu ramai, nikmati angin yang berhembus, sinar matahari yang hangat, air kelapa yang segar, langit biru... uhhhh i guess beach is one part of heaven :)




lakukan perawatan diri, untuk yang punya budget lebih bisa ke salon atau spa yang nyaman, jika tidak belilah keperluan untuk mempercantik diri Anda lalu lakukan sendiri. Nikmati tiap detik kebersamaan dengan diri sendiri, meraba wajah, tubuh, bukankah wajah dan tubuh Anda sangat sempurna, manjakan dia :)



Mendengarkan musik-musik relaksasi atau musik kesukaan Anda ditempat yang nyaman dan sepi. ingat no melancholic music atau yang terlalu hard yang dapat membuat mood Anda tidak stabil. Tapi jika pilihan musik-musik itu bisa menenangkan dan membuat Anda menikmati waktu tanpa di ganggu siapapun, its ok, just do it!




Baca buku yang menambah wawasan Anda atau novel-novel yang sudah lama Anda ingin baca, cari tempat yang tenang, indah, dan sangat mendukung untuk "berduaan" dengan diri sendiri.


Yak! apalagi kalau bukan memasak, kalau Anda wanita pastinya suka ya dengan masak-memasak, atau enggak? nah, cobalah, sibukkan diri dengan mencoba resep-resep baru atau coba saja yang sederhana dulu. Ada kepuasan tersendiri ketika bisa mencicipi masakan baru kita lho, meskipun kadang fail juga sih hihi

Pergi ke tempat ibadah. Pergi ke masjid-masjid yang menurut Anda Indah. Lihat dan kagumi desainnya, rasakan aura spiritualnya. Sholatlah dan berdoa di sana, lakukan dengan penuh rasa bahagia karena Tuhan memberikan segalanya untuk Anda hingga saat ini, nikmati waktu "sendiri" bersama Tuhan

Nah, kalau sudah merasa cukup untuk menyendiri, sekarang saatnya kembali ke aktivitas sosial. Bekerja, berteman, melakukan semua dengan normal. Pada dasarnya manusia memang makhluk sosial dan tidak akan mungkin selalu hidup dengan diri sendiri bukan.

enjoy your time because everyday is something else to face!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar