Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Sabtu, 24 September 2011

Catatan profesi hari ke-6

udah capek dan jenuhhhhhh.... mesti datang muter-muter RW nyari lansia lagi hari ini.
ketemu juga sama bu mursiti ketua posbindu untung mau dijadiin pasien habis di kasih dua box kue. sodaranya satu lagi, bu siapalah lupa, nolak mentah-mentah dengan muka sok, dasar nenek-nenek! (sumpah hari ini kesel abis, boleh dong ya sekali2)

capek ati... mulut udah berbusa-busa ngejelasin tujuan dateng, dll. malah ada yang nanya "jualan apasih?" *jleb

yang penting udah ada 3 keluarga buat laporan minggu ini. beres dulu lah. senen bergerilya lagi.

ya Allah.. mohon pertolongan.

makasih buat emi yang udah nyediain tumpangan nginep semalam... lumayan dia merelakan satu guling dan bantalnya buat kupake melantai.
sebelnya kalo di rw si emi suka nyuruh gue basa-basi dan ngomong terus ke warga... gak enak jadi orang yang "suka" ngomong gini. di suruh jadi moderator, jubir, tukang basa basi. basi!

si tina hari ini udah komplit, dapet semua keluarga, emang betah dia di sono sampe malam gini. coba kalo rumahku di deket2 sono, aku juga udah dapet kali. ini aja tadi pulang-pulang udah di sindir "gak nginep lagi?" ahh bapak tu gimana sih anaknya pulang bukannya seneng.

Malam ini pas nulis blog, si Indah sama Pak Adi masih di sana, katanya mau ketemu pak RW buat ngasih proposal, tadi mereka udah dateng kayaknya dan di tinggal ngajar. kasihan juga... gimana nih nasib pertemuan 1 dan kuliah komunitas kamiiiiiiii. a.k.a komunitas bawah nangka.

rencananya besok senen mau ke pak rt4 aja dulu kali ya ngasih oleh-oleh apa gitu... BHSP berlanjutlah...

uuuuuhhhhhhh uwaaaaaaaaaaaaa.... ini kepala masih pusing aja.. apa hipoglikemi? aneh, tapi gak napsu makan sama sekali meski gini. BB udah turun berapa ya.... sekilo! hahahaa

malam ini ngapain yaaa? masih males ngerjain LP bu tahan alias bu mursiti... mending istirahat dulu lah... besok baru mikir lagi. masih aneh dengan suasana rumah. i dont like home, i dont like outside home too.. sooo? >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar