Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 26 September 2011

Catatan profesi hari ke-8

Hari ini ngumpulin LP pertama. Kebangetan dah, aku sama emi gak di kasih tau kalo yang lain buat LP di buku. Padahal tadinya kan kesepakatan dengan bu widyastuti suruh di kertas folio, lagian gimana sih dosen banyakan salah ngasih info tentang mekanisme LP dan resume, udah lah ya ingat pasal 1!

Progres untuk pertemuan 1 hari ini lumayan. Setelah proposal kegiatan di acc sama pak RW kami langsung gerak validasi tempat di SD pasir gunung 1 dan sebar undangan ke kelurahan, puskesmas, RT, kader, toma, toga, dll.

LP berantakan abis... tapi tadi pas dijelasin sama bu Tri udah lumayan ngeh sih dengan bentuk LP. Ternyata mesti ada tingkat pengkajiannya untuk ke keluarga. Tapi tetep aku masih kurang 1 keluarga resume gerontik. Besok mau bergerilya ke RT 1 buat nyari lagi. Semoga gak di kira sales minyak tawon -___-

Sebel, tadi udah nganterin ke RT 4, ikut sosialisasi tentang kami,e giliran kader udah ngasih keluarga di serobot lah sama yang laen. Sebel, apalagi kalo yang dari tadi sampe dapet keluarga tu dieeemmmm aja kayak ulet hibernasi. Giliran ditanya ini keluarga siapa? Jawabnya kayak KRL express. Hhh... udalah ikhlasin.

Seharian di posko bikin rundown acara. Besok jadi moderator gan.
Tadi sempat mampir ke posko anak RW 7 ternyata rumahnya bagus, tapi bener medan ke sana kayak roler coaster dah, tadi di bonceng sama indah berasa pengen turun aja, takut tu motor gak kuat bawa dua orang segede-gede gaban gini *btw gaban apa ya?

mmmm... hari ini MCK dilakukan di mushola, maklum posko kan ga ada air, murah sih murah tapi jangan harap air mengalir kalo siang-siang.

Seharian kendali di pegang penuh sama agan indah, doi lumayan dominan ternyata. Bayangin aku yang sedominan ini aja masih kalah sama doi. Yah biarlah daripada gak da yang ngatur juga kan.
Pulangnya di godain sama si polisi bujang nan molek yang tinggal di kontrakan sebelah, dia nawarin ojeg. Liat aja besok pasti lebih berani dia. #blacklist

semoga besok lancar. aamiin
اللهُمَّ لا سَهْلَ إلا مَا جَعَلتَهُ سَهْلا وَ أنتَ تَجْعَلُ الحزْنَ إذا شِئْتَ سَهْلا
’Allahumma la sahla illa ma ja’altahu sahla, wa ‘anta taj-alul hazna idha shi’ta sahla’

‘O Allah! There is nothing easy except what You make easy, and You make the difficult easy if it be Your Will’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar